SMPN 43  Bengkulu Utara Bertekad Raih Prestasi

Selasa 05-03-2019,20:39 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Setelah sukses mengikuti simulasi sebanyak 1 kali, sebanyak 62 siswa SMPN 43 Bengkulu  Utara, Kecamatan Tanjung Agung Palik  yang terakreditasi B yang dulu dikenal sebagai SMPN 02 Air Besi yang  berdiri pada tahun 2007  saat itu  kepala sekolah Musliha S,pd, siap melaksanakan dan menyukseskan Ujian Akhir Nasional Berbasis Komputer (UNBK).  Mulai dari persiapan sarana maupun prasarana, baik berupa alat-alat komputer maupun persiapan  dari guru ,TU hingga kepala sekolah pun siap. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala sekolah, Rendra Putra, S.Pd pada RADAR BENGKULU di ruang kerja kemarin.

      Dipaparkan Rendra, tahun ini   seluruh siswa dari kelas VII hingga  IX berjumlah  172 siswa pada tahun 2018-2019. Jumlah guru yang mana PNS 4, GBD 5, Guru Honor 6, Tata Usaha Honor 6. Ekstra kurikuler yang ada volly, futsal, Pramuka. Ditahun 2017- 2018 pernah raih  juara 1  gerak jalan dan lomba Dangdut  juara 1, Volly juara 2 di Kecamatan TAP di tahun ini akan ada rencana mengikuti lomba O2SN.  Seperti lomba renang dan Bulu Tangkis di Kabupaten.

 Rendra berharap SMPN 43 BU selalu tetap maju serta guru dan siswa dapat membangun kerjasama yang baik untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi. Selalu mengembangkan dan meningkatkan sikap taat berbudaya yang dilandasi iman dan taqwa. Selalu adanya kerja sama pada masyrakat. Wali murid saling membantu dan mendidik siswa supaya menjadi lebih baik lagi, selalu menjaga tata tertib dan sopan santun yang telah diterapkan di sekolah dan berharap siswa selalu menjadi siswa yang teladan menerapkan yang telah diajarkan di sekolah.  Sekolah juga berharapan  selalu mendapat bantuan, baik berupa sarana dan prasarana untuk menunjang pendidikan dan prestasi yang lebih cemerlang lagi.

      ‘’Dan harapan sekolah kepada pihak  pihak pemerintah untuk selalu memantau dan memperhatikan lagi segala kekurangan.  Seperti  kendala komputer. Dan selalu membangun, membenahi sarana dan prasarana agar kedepanya dapat bersaing dengan sekolah lain.’’(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait