Hari Pertama UNBK SMKN 5  BU Lancar dan Sukses

Selasa 26-03-2019,09:39 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >> ARGA MAKMUR >>  Hari pertama Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang dilaksanakan SMKN 5 BU berjalan lancar dan sukses. UNBK yang diikuti 197 peserta siswa/i SMKN 5 BU tersebut dibagi dalam dua sesi. Yakni sesi pertama di laksanakan jam 07:30 sampai dengan 09:30 yang diikuti 99 siswa/i,dan sesi kedua dilaksanakan jam 10:30 sampai 12:30 yang diikuti 98 siswa SMKN 5 BU.

      Kepala  SMKN 5 BU, Alpian M.Pd yang RADAR BENGKULU temui di ruang kerjanya menyampaikan, kegiatan UNBK berjalan dengan lancar dan sukses. Walau ada kendala sedikit yang diakibatkan pemadaman listrik dari pihak PLN diawal pelaksanaan UNBK tersebut, hal ini telah diatasi pihak SMKN 5 BU dengan mensiasati menggunakan genset agar kegiatan UNBK bisa berjalan dengan lancar.

      Alpian pun berharap di empat hari kedepan pihak PLN tidak memadamkan listrik agar lancar nya Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) tersebut. "Sangat kami sayangkan pemadaman listrik oleh pihak PLN di awal kegiatan UNBK ini,dan saya berharap dalam empat hari kedepan tidak ada lagi pemadaman listrik oleh pihak PLN, agar lancar nya UNBK ini," ujar Alpian.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait