Sadei Simpang Ketenong Prioritaskan  Jalan Rabat Beton

Senin 20-05-2019,10:02 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO  >>   ARGA MAKMUR  >>   Pemdes Simpang Ketenong masih memacu prioritaskan pembangunan sarana prasarana infrastruktur desa yang sangat dibutuhkan masyarakat setempat.

       Dipaparkan Kades Boby Haryansyah pada RADAR BENGKULU diruang kerjanya kemarin, saat ini desanya memiliki penduduk sebanyak 600 jiwa dan KK sebanyak 147 kepala keluarga yang tersebar di wilayah lll dusun.

      Pemdes Simpang Ketenong merencanakan pembangunan di 2019 ini membangun jalan rabat beton di dusun l dan ll, pemdes juga merencanakan bangun pelapis tebing di dusun l, ll dan lll. Sedangkan pemberdayaan yang tak dapat terpisahkan dari pembagunan, pemberdayaan kemasyarakatan, keagamaan kewirausahaan, serta pemberdayaan lainya, semua menjadi prioritas untuk dibangun tahun 2019 ini dan akan disesuaikan dengan alokasi yang ada nantinya.

       Dijelaskan Boby Hayansyah, untuk realisasi APBDes tahun 2018 lalu, ya itu pembangunan rabat beton l titik di dusun l dan ll, telah dirampungkan pengejaan dan pelaksanaanya oleh pemdes lewat TPK yang ada.    ‘’Pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan desa, kegiatan pemberdayaan masyarakat telah selesai dilaksanakan dan telah pula rampung di SPJ administrasinya,’’ jelasnya.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait