PAN MM Siap Usung Penantang Petahana

Senin 20-05-2019,21:34 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Kader, Dosen dan Tokoh Media Masuk Daftar

RBO, MUKOMUKO - Bermodal tiga kursi di DPRD Kabupaten Mukomuko, Partai Amanat Nasional (PAN) menyatakan siap menjadi penantang Choirul Huda, SH sebagai Petahana pada Pilkada 2020 mendatang. "Yang jelas, kami PAN, kalau Pak Huda maju Pilbup 2020, kami akan menjadi penantang Pak Huda," tegas Plt, DPD PAN Kabupaten Mukomuko, Agus Aswandi kepada radarbengkuluonline.com kemarin.

Menurutnya, PAN memiliki kader kuat yang sudah cukup dikenal masyarakat Mukomuko. Seperti Waka I DPRD Kabupaten Mukomuko periode 2014-2019, Ery Zulhayat, SE. Kemudian ada Fajar Anita dan Mukti Ali. Kendati demikian, PAN membuka diri untuk tokoh dari luar kader yang mempunyai kans besar mengalahkan petahana.

Ia juga menyebutkan beberapa nama dari berbagai elemen masyarakat yang masuk daftar PAN untuk diusung. Diantaranya dari birokrasi, Izda Putra dan Edi Nevian. Kemudian dari kalangan akademisi ada nama Prof. Yohanes dan Hamdani Ma'kir. Disebut-sebut juga satu nama dari kalangan Pers yakni General Manager (GM) RADAR BENGKULU Syah Bandar yang merupakan putra asli Talang Buai, Kecamatan Selagan Raya Kabupaten Mukomuko. Kendati demikian, keputusan PAN belum mengerucut ke nama tertentu. "Tahapan Pilkada ini masih lama. Kami tidak mau terlalu cepat mengerucut ke satu nama. Kita siap mengusung tokoh masyarakat yang potensial. Kita pantau situasi politik dulu," ujarnya. (sam)

Tags :
Kategori :

Terkait