Gerindra Bengkulu Harapkan Prabowo-Sandi Menang di MK

Selasa 28-05-2019,20:39 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Endang Filiang : Untuk Pendukung Diminta Tetap Solid

RBO, BENGKULU – Dari lanjutan Pilpres, dimana saat ini dari Paslon Capres dan Cawapres nomor urut dua (02), Prabowo-Sandi telah mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK). Dari DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu menegaskan, mereka tentunya berharap Prabowo-Sandi menang di MK. “Kalau kita harapannya Prabowo menang. Dan saat ini seluruh pengurus DPD Partai Gerindra Bengkulu masih tetap solid terus mengawal proses tahapan pemilu yang sedang berproses di MK,” ungkap Wakil Ketua I DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Endang Filiang, Selasa (28/5).

Dijelaskan oleh Endang, saat ini, mereka sesuai instruksi yang disampaikan oleh Pak Prabowo, untuk mengikuti mekanisme secara konstitusi dan tetap menahan diri. “Dan untuk para pendukung, diminta tetap solid serta kompak dalam mengawal proses pemilu kita. Dan sesuai kata Pak Prabowo, kita akan berjuang sampai titik darah penghabisan untuk melawan kezaliman,” jelasnya.

Untuk di Bengkulu sendiri lanjut Endang, secara umum Partai Gerindra tidak ada mengajukan gugatan ke MK. Mereka melihat proses untuk Pilpres berjalan kondusif. “Kita untuk Bengkulu Alhamdulillah berhasil mengamankan kemenangan untuk Prabowo-Sandi,” lanjutnya.

Sedangkan untuk Pileg sendiri, Gerindra Provinsi Bengkulu kata Endang berhasil mengamankan satu kursi DPR RI serta enam kursi DPRD Provinsi. “Kita Alhamdulillah meningkat dari sebelumnya lima kursi dan mendapatkan posisi Wakil Ketua II DPRD Provinsi. Dengan enam kursi ini, insya Allah kita tetap unsur pimpinan di DPRD Provinsi,” pungkas Endang. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait