Infonya Dedi Black Balon Wagub dari Nasdem

Selasa 25-06-2019,20:11 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Tantawi Dali: Beliau Paling Senior dan Mantan Ketua DPW Nasdem Bengkulu

RBO, BENGKULU, - Hingga saat ini nama nama balon Wakil Gubernur sudah mulai merucut hanya saja partai pengusung Nasdem saja yang masih belum menentukan sikap. Kendati demikian angin segar menuju nama Dedi Ermasnyah atau akrab disapa dedi black yang disebut sebut menjadi balon (bakal calon.red) kuat nantinya. Saat diwawancarai Selasa (25/06) Harian radarbengkuluonline.com, kemarin.

Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu, Tantawi Dali MM mengatakan, DPP Partai Nasdem sudah membuat surat rekomendasi terkait balon Wagub Bengkulu. Akan tetapi surat rekomendasi tersebut belum diambil oleh DPW Partai Nasdem. "Kita sedang menunggu surat rekomendasi dari DPP, infonya Dedi Ermansyah yang ditunjuk," kata Tantawi.

Menariknya lagi, ia menerangkan Dedi Ermansyah dicalonkan sebagai kandidat Wagub Bengkulu karena paling senior di Nasdem dan pernah menjabat sebagai Ketua DPW serta masih menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu. "Kalau rekom tersebut turun untuk saudara Dedi Ermansyah saya rasa sah-sah saja, namun salah satu dari banyak Balon yang ditawarkan Nasdem akan turun satu nama," tambahnya.

Masih Tantawi menerangkan, dalam proses nya ini menunggu surat rekomendasi dari DPP Partai Nasdem yang akan turun dalam satu dua hari kedepan. Setelah itu pihaknya akan menyerahkan nama ke Gubernur Bengkulu.

"Mungkin dalam satu dua hari ini suratnya akan turun, kita tunggu saja," tutupnya. Terpisah terkait hal ini, Dedi Ermansyah mengaku usai mengikut rapat paripurna kemarin. Dirinya belum mendapatkan arahan untuk menjadi balon Wakil Gubernur, namun jika memang betul direkomendasikan maka ia tetap optimis. "Kalau saya siap maju, juga siap mundur. Namun tetap optimis," tutupnya. (Bro)

Tags :
Kategori :

Terkait