Bupati Ferry Ramli Optimis Benteng Semakin Maju

Selasa 25-06-2019,21:45 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENTENG - DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Senin kemarin (24/6) menggelar rapat paripurna istimewa HUT Kabupaten Benteng ke-11 pada 2019 di aula kantor DPRD Kabupaten Benteng.

Bupati Kabupaten Benteng Dr.H.Ferry Ramli,SH,MH mengatakan keberhasilan yang telah diraihnya selama memimpin kabupaten paling bungsu di Provinsi Bengkulu ini adalah karena dukungan masyarakat dan bawahanya.

Selain itu, ia juga akan mengupayakan untuk menyelesaikan program pembangunan hingga akhir masa kepemimpinanya, termasuk pembangunan berbagai infrastruktur yang belum selesai.

Bupati juga mengajak semua pihak agar dapat bekerja sama dan sungguh-sungguh, sehingga dapat mempercepat pembangunan di Kabupaten Benteng untuk mengejar ketertinggalan kabupaten yang baru berumur 11 tahun ini dapat diatasi.

"Kita optimis tidak menutup kemungkinan Kabupaten Bengkulu Tengah kedepan bisa lebih maju dari kabupaten lain yang lebih dahulu terbentuk dari Bengkulu Tengah," tegasnya.

Sementara itu, Asisten I Setdaprov Bengkulu H.Hamka Sobri mewakili Gubernur Bengkulu Dr.drh.H.Rohidin Mersyah,MMA, mengatakan pihak Pemprov Bengkulu siap mendukung kemajuan pembangunan di Kabupaten Benteng. "Mewakili Gubernur, kami mengucapkan selamat HUT Kabupaten Benteng ke-11, semoga Benteng semakin maju kedepannya, kami dari Pemprov siap mendukung Kabupaten Benteng," jelasnya.

Hadir dalam acara kemarin, Wakil Bupati Benteng, Sekretaris Daerah Kabupaten Benteng, Kepala OPD/Badan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Benteng, camat, anggota Dewan Kabupaten Benteng, Kapolres Bengkulu Utara, DPRD Provinsi Dapil BU-Benteng, serta tamu undangan lainnya. (ags)

Tags :
Kategori :

Terkait