Karang Anyar II Mulai Geber Geliat Bangun Desa

Selasa 02-07-2019,19:51 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO  >>>   ARGA MAKMUR  >>>   Desa Karang Anyar II, Kecamatan Arga Makmur Bengkulu Utara BU berkomitmen membangun desa mereka dengan infrastruktur sarana prasarana. Setelah melaksanakan rapat prapelaksana yang dihadiri jajaran pemdes Desa Karang Anyar II, Kades Ganda Suprihat, SH Sekdes Sustiana,S.Pd, Ketua BPD dan anggotanya, perangkat desa beserta dari Kecamatan Arga Makmur, Camat Jhon Kenedy, Kasi PMD Sudirman, Babin Kamtibmas dan Babinsa, pendamping desa di Balai Desa setempat kemarin, Kades, Camat, Sekdes beserta rombongan membawakan meteran menuju lokasi penentuan titik nol pembangunan tahap 1 tahun anggaran TA 2019  ini. Yang akan dibangun itu antara lain  (1 titik) yaitu pembangunan pengoralan jalan Gang Bayur RT 009 dusun lll dengan volume (155 x 3 x 0,15 m) dengan dana DD Rp 72.661.673,20.

      Pemdes Karang Anyar II juga melaksanakan lll pemberdayaan, pemberdayaan yang dapat dipisahkan dari pembangunan, yaitu pemberdayaan Siskuedes, pemberdayaan Linmas dan pemberdayaan Desa siaga.

       Kades Ganda Suprihat,SH mengajak warganya bekerja sama dan sama- sama bekerja untuk membangun desa beserta memanfaatkan adanya dana DD ini.

       Ganda Suprihat mengimbau kepada masyarakatnya untuk saling menjaga apa yang telah dibangun kini dan pembangunan sebelumnya demi kemajuan desa Karang Anyar II kini dan nantinya. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait