Mahasiswa UT Bengkulu Kembali Meraih Prestasi Bidang Olahraga

Rabu 07-08-2019,09:30 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO  >>>   BENGKULU  >>>   Mahasiswa UT Bengkulu selalu diperhitungkan dalam setiap kompetisi apa saja. Baik itu akademik maupun non akademik. Bukti Mahasiswa UT Bengkulu berprestasi kali ini adalah berhasil menjadi juara pada ajang turnamen bulu tangkis di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Direktur UT Bengkulu, Dr. Yumiati, M.Si menyampaikan prestasi mahasiswanya kepada Radar Bengkulu kemarin (6/8). Ia mengatakan mahasiswa UT Bengkulu yang berhasil itu adalah Arif Rezky Ananda dan Marwansyah. Mereka ini masing-masing semester 7 Program Studi Hukum. Dua mahasiswa ini meraih prestasi dengan menjuarai bulutangkis ganda putra dalam rangka kejuaraan bulutangkis dalam menyambut 17 Agustus 2019 se Kabaupaten Bengkulu Selatan.

"Saya bangga, mahasiswa UT mampu bersaing dalam ajang olahraga ini. Diharapkan ini menjadi contoh bagi mahasiswa UT lainnya. Mungkin masih banyak mahasiswa UT lain yang memiliki kemampuan di luar akademik. Seperti olahraga dan seni yang belum tereksplor. Perlu saya sampaikan juga bahwa Arif inilah yang kepilih untuk mewakili UT Bengkulu dalam cabang bulutangkis dalam ajang Disporseni UT bulan Agustus akhir sampai September awal. Disporseni UT nanti diseleggarakan dalam rangka dies natalis UT, dan akan melibatkan sekitar 15 perguruan tinggi di luar UT yang berada di Jakarta, Bogor, Bandung, dan Serang," ujarnya.

Dr Yumiati mengatakan, Disporseni nanti membutuhkan waktu yang cukup lama, 9 hari. Arief sebagai Anggota Polri aktif tentu sangat berat untuk meninggalkan tugasnya. Namun dukungan Arif untuk berprestasi bukan hanya datang dari UT Bengkulu saja, namun juga datang dari Kapolda Bengkulu Brigjend. Pol Sufratman dan Kapolres Bengkulu Selatan. ‘’Alhamdulillah Kapolda Bengkulu mengizinkan dan mendukung penuh.’’ (ae2)

Tags :
Kategori :

Terkait