Riski Hidayat Resmi Jabat Kades Bukit Indah

Sabtu 10-08-2019,10:17 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO  >>>  ARGA MAKMUR  >>>  Setelah melalui semua tahapan pasca terpilihnya sebagai Kades Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2016-2022  dan telah terbitnya SK Pengangkatan dari Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir.H.Mian, kemarin (9/8), PAW Kepala Desa Bukit Indah, Kecamatan Ketahun, Riski Hidayat resmi dilantik jadi Kades definitif oleh Camat Ketahun, Kadino.

Acara pelantikan dilaksanakan di Balai Pertemuan Kecamatan Ketahun dan dihadiri seluruh BPD Desa Bukit Indah, perangkat Desa Bukit Indah, PPKD, tokoh masyarakat, Kades se Kecamatan, KUA dan Tripika Kecamatan Ketahun.Dengan telah di lantiknya Kepala Desa Bukit Indah, Riski Hidayat pun resmi menjadi kepala desa definitif Desa Bukit Indah.

Dalam sambutannya, Camat Ketahun, Kadino mengucapkan selamat kepada Riski Hidayat atas telah dilantiknya menjadi kepala desa definitif itu. Kadino pun berpesan untuk bisa bekerja dengan baik dan bisa membangun Desa Bukit Indah agar bisa lebih baik lagi serta melakukan tata kelola pemerintahan desa yang terukur, transparan dan akuntabel. “Bekerjalah dengan baik untuk membangun desa agar desa yang dipimpin saudara dapat menjadi berkembang dan maju,” kata Kadino.

Selain itu, Kadino juga berpesan agar memberikan pelayanan prima pada semua warga Bukit Indah tanpa terkecuali. Jangan tebang pilih. “Saya ucapakan selamat dengan jabatan yang diemban oleh pak Riski Hidayat dan saya harap bisa bekerja dengan baik nantinya,"ucap Kadino.

Setelah acara resmi selesai, seluruh tamu undangan pun memberikan selamat kepada Riski Hidayat. Dan Riski pun siap melaksanakan amanah itu dengan baik. Dia akan bekerja sepenuh hati. ''Insya Allah saya akan laksanakan amanah ini dengan baik dan saya siap untuk memajukan desa yang kami cintai ini,'' ujar Riski. (Bri)

Tags :
Kategori :

Terkait