Lima Cakades Tanjung Genting Siap Bertarung

Kamis 15-08-2019,20:47 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Panitia Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Bengkulu Utara, untuk Desa Tanjung Genting, Kecamatan Air Besi telah melaksanakan rapat Penetapan Calon Kepala Desa. Untuk dipilih dalam pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Tanjung Genting tahun 2019 sampai tahun 2024.

Rapat yang di hadiri oleh semua anggota panitia pilkades, Panitia Pemungutan Suara, Pj. Kepala Desa, Rivondi, Ketua BPD dan anggotanya, Bhabinkantibmas, Babinsa, Panitia Pengawas Pilkades, tokoh masyarakat, serta Tripika Kecamatan Air Besi ini menetapkan Calon Kepala Desa dengan urutan 1(satu) Aswi Darmadi, 2 (dua) Samsili, 3(tiga) Amirul Mu'minin, 4(empat) Musdal Alimin, 5(lima) Reki Putra Irawan. Penetapanya dilaksanakan di kantor Desa Tanjung Genting pada Kamis (15/8/2019).

Panitia Pilkades Tanjung Genting menyatakan semua rangkaian kegiatan penetapan calon Kepala Desa berjalan lancar, aman dan kondusif. Berita Acara yang ditandatangani oleh saksi masing-masing calon. "Alhamdulillah kegiatan penetapan calon pada Pilkades Desa Tanjung Genting berjalan lancar dan tidak ada permasalahan,” kata dia. Sementara itu, Pj.Kades, Rivondi mengucapkan terima kasih pada masyarakat dan semua pihak yang ikut membantu menyukseskan penetapan calon pada pilkades ini. Dirinya sangat mengapresiasi dan diharapkan berjalannya proses Demokrasi yang jujur dan adil serta tetap mengedepankan kerukunan antar pendukung calon. "Pesta Demokrasi pemilihan Kepala Desa akan segera dilaksanakan, Kami ucapkan terima kasih untuk semua masyarakat dan semua yang terlibat dalam kegiatan ini, setelah penetapan calon kades ini, mari kita dukung dan bekerja sama dalam membangun kemajuan desa dan mari kita satukan kembali dalam lingkup masyarakat Desa Tanjung Genting tanpa ada perpecahan antar kelompok atau pendukung demi desa kita tercinta," ucap Rivondi seraya berjabat tangan dengan semua yang hadir. (Bri)

Tags :
Kategori :

Terkait