Polres BU Gelar Operasi Antik Nala di Warem dan Warnet

Kamis 22-08-2019,21:12 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Dalam rangka Operasi Antik Nala 2019, Sat Resnarkoba Polres BU yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba, Iptu. Bayu Heri melakukan Razia tempat-tempat hiburan malam dan warnet. Sasaran operasi kali ini meliputi Warnet Telaga Madu Desa Karang Anyar 2 Arga Makmur, Tempat Hiburan Karaoke Lizam Jl. Samsul Bahrun Arga Makmur, Tempat Hiburan Salsa Green House Kemumu Arma Jaya pada Rabu Malam (21/8) lalu.

Pantauan jurnalis di Warnet Telaga Madu, tidak ditemukan adanya indikasi penyalahgunaan Narkotika maupun Miras oleh para pengunjung warnet. Lalu di Tempat Hiburan Karaoke Krenz Lizam setelah di lakukan cek urine terhadap pemandu lagu juga tidak ditemukan terindikasi Narkoba (Hasil Negatif) selanjutnya diberikan himbauan kepada para pengunjung maupun pemilik tempat hiburan agar tidak meminum ataupun memberikan miras kepada pengunjung.

Di tempat Hiburan Salsa Green House juga tidak ditemukan adanya indikasi penyalahgunaan Narkoba, pada saat dilakukan tes urine terhadap pengunjung maupun pemandu lagu hasil Negatif, namun disalah satu meja ditemukan adanya miras, oleh petugas para pengunjung dan pengelolanya diberikan imbauan agar tidak meminum ataupun menyediakan miras lagi.

Kasat Narkoba Polres BU, Iptu. Bayu Heri mengatakan hasil operasi yang dilakukan oleh petugas tidak ditemukan adanya indikasi penyalahgunaan Narkoba, setelah di cek urine hasil Negatif, hanya saja di salah satu meja di Tempat Hiburan Salsa Green House ditemukan adanya Miras.

"Operasi yang kita lakukan malam ini tidak ditemukan adanya indikasi penyalahgunaan Narkoba, hasil tes urine pemandu lagu maupun pengunjung semua negatif, hanya saja disalah satu meja di tempat hiburan ditemukan adanya miras, selanjutnya kita beri imbauan kepada pengunjung maupun pengelola agar tidak menyediakan lagi miras kepada pengunjung," Singkat Bayu. (Bri)

Tags :
Kategori :

Terkait