HUT TNI, Danrem 041 Gamas Kunker ke Mukomuko

Selasa 17-09-2019,11:19 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO  >>>   MUKOMUKO  >>>  Komandan Korem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi, S. AN., M.M didampingi Ketua Persit KCK PD II/Swj Rem 041/Gamas beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke jajaran Kodim 0428 Mukomuko   dan Kabupaten Mukomuko Senin (16/9). Ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT TNI ke-74 sekaligus bersilaturrahmi bersama Forkopimda Muko muko serta prajurit.

Kedatangan rombongan disambut hangat oleh Dandim 0428/MM Letkol Inf I Wayan Hadi dan Bupati Kabupaten Mukomuko Choirul Huda. Dalam kesempatan tersebut, Danrem 041/Gamas menyempatkan diri singgah dan bertatap muka secara langsung bersama prajurit Koramil Jajaran Kodim 0428/MM dan Polsek jajaran Polres Mukomuko.

Kegiatan rombongan dilanjutkan menuju Pantai Pandan Wangi dalam rangka pelepasan bibit penyu guna menjaga kelestarian dan ekosistem hewan tersebut tetap terjaga. Danrem 041/Gamas juga meresmikan Prasasti Patung Garuda yang dibangun oleh prajurit Makodim 0428/MM, meninjau langsung program cetak sawah yang sudah selesai dilaksanakan, serta menghadiri acara ramah tamah Gerakan Nasional Kemitraan Penyelamatan Air (GNKPA) yang dihadiri oleh Direktur SUPD 1, Ditjen Bina Bangda Kemdagri. Hadir dalam Kegiatan tersebut Ketua Persit KCK Koorcab Rem 041 PD II/Sriwijaya beserta pengurus, Dandim 0428/MM, Bupati Mukomuko, FKPD Kota Mukomuko.(idn/rls)

Tags :
Kategori :

Terkait