Atlet Gojukai Bengkulu Raih 2 Perunggu di Kejuaraan Internasional

Kamis 03-10-2019,20:45 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU - Muhammad Abdi Falah, atlet Karate Gojukai asal Bengkulu berhasil menyabet 2 medali perunggu kategori under 21 dan beregu putra dalam ajang Kejuaraan Internasional IKGA Zona Asia Pasifik di Filipina. Kepulangan Abdi melalui Bandara Udara Fatmawati Soekarno, Kamis (3/10), disambut langsung oleh Ketua Umum Gojukai Bengkulu, Herwin Suberhani, S.H, beserta pengurus.

"Atas nama Gojukai Bengkulu, saya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang diraih Abdi Falah. Semoga prestasi ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan. Tak lupa ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada FORKI Bengkulu atas partisipasi dan dukungannya terhadap Abdi, sehingga dirinya dapat turun ke jenjang internasional," tutur Herwin Suberhani saat menyambut kedatangan Abdi Falah di Bandar Udara Fatmawati Soekarno, kemarin

Di bagian lain Muhammad Abdi Falah, sang jawara menyampaikan ucapan terima kasih  kepada pembina Gojukai Edi Sitoro, seluruh pengurus Gojukai, dan pelatih-pelatih yang sudah menangani, membimbing, dan mengarahkan beliau selama ini, dan doa serta dukungan semua pihak sehingga bisa meraih prestasi ini. "Medali ini akan menjadi motivasi saya untuk terus giat berlatih dan mencapai prestasi yang lebih baik lagi," harapnya.

Ditanya soal target kedepan, Abdi berharap dapat meraih prestasi terbaik di ajang pra PON Jakarta mendatang. "Sebentar lagi pra PON di Jakarta, target masuk 5 besar," ucap Abdi. (Mg3)

Tags :
Kategori :

Terkait