Kunker Gubernur Disambut Hangat Warga Desa Fajar Baru

Kamis 10-10-2019,21:03 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Kunjungan kerja Gubernur DR.H.Rohidin Mersyah, MMA ke Desa Fajar Baru, Kecamatan Ketahun di sambut hangat warga Desa Fajar Baru.

Kunjungan yang berlangsung selasa (8/10) lalu menjadi momen penting dan bersejarah bagi Pemdes Fajar Baru. Hal tersebut menjadi kunjungan pertama Gubernur ke Desa Fajar Baru.

Saat kunjungan tersebut, Gubernur DR.H. Rohidin Mersyah melakukan penaburan bibit ikan dilokasi kolam milik Pemdes Fajar Baru dan penyerahan seterfikat hibah lahan untuk lokasi pendidikan seluas kurang lebih 2 hektar oleh pihak Pemdes Fajar Baru.

Gubernur DR.H.Rohidin Mersyah mengatakan, lokasi yang dihibahkan Pemdes Fajar baru akan dibangun SMKN dan dijanjikan tahun 2020 mendatang siap di bangun. "Kita akan bangun SMK dan pada 2020 kita agarkan pembangunan nya,"singkat Gubernur.

Kepala Desa Fajar Baru, Wagiman sangat bersukur atas kunjungan kerja Gubernur tersebut, selain mendapat bantuan benih bibit ikan, Pemdes Fajar Baru juga bisa menyampaikan keluhan atas kondisi jalan yang berstatus jalan provinsi, antara Desa Bikit Indah sampai ke Desa Fajar Baru secara langsung. "Saya sangat senang kunker Gubernur, kami bisa secara langsung menyampaikan keluhan jalan yang selama ini menjadi keluhan di lima desa di Kecamatan ketahun,"ungkap Wagiman.

Lanjut, Kades Fajar Baru berserta seluruh masyarakat Desa Fajar Baru sangat perharap akses jalan Desa Bukit Indah Ke desa Fajar Baru yang selama ini rusak parah bisa di perbaiki, mengingat jalan tersebut sangat penting bagi masyarakat di lima desa. "Kami berharap Gubernur bisa menerima keluhan kami terhadap jalan yang berstatus jalan Provinsi tersebut,"kata Kades.

Usai melaksanakan berbagai rangkayan kegiatan di desa Fajar Baru Kecamatan Ketahun, Siangnya Gubernur DR.H.Rohidin Mersyah langsung beranjak ke kecamatan Putri Hijau. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait