Maju Pilbup di Kepahiang, Rica Denis Pinang 4 Parpol

Sabtu 12-10-2019,10:35 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO  >>>  KEPAHIANG  >>>   Rica Denis. S.Si, MSi serius maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang. Hingga saat ini politisi perempuan partai Golkar tersebut sudah mendaftar di 4 Partai Politik (Parpol). Yaitu, PDI Perjuangan, Hanura, Golkar, dan NasDem.  Setelah mendaftarkan diri keempat Parpol ini Dia berharap agar dapat diusung menjadi paslon Bupati dan Wabup di Pilkada Kepahiang tahun 2020 mendatang.

   “Saya sangat berharap agar Golkar bisa mengusung kader sendiri. Terlebih dari pemilu lalu Golkar jadi pemenang kedua di bawah Nasdem. Dengan perolehan ini tentu akan sangat disayangkan jika Golkar tidak mengusung kader sendiri,”beber Rica Denis setelah mengambil formulir di DPD II Partai Golkar dan NasDem Jumaat,(11/10).

Mantan anggota DPRD Kabupaten Kepahiang periode 2014-2019 ini, siap menjabarkan visi misi serta program kerja yang akan dilaksanakan dirinya jika diusung menjadi kandidat calon Bupati. Baik kepada partai Golkar maupun parpol lainnya tempat dirinya mendaftar supaya dapat diusung.

   “Saya siap mengikuti mekanisme penjaringan yang dilaksanakan partai. Jika itu yang diminta, kita akan melaksanakannya dengan baik,”imbuhnya.

Sementara itu Ketua Penjaringan Golkar, Supratman mengatakan, Golkar menerima langsung kendatangan Rica Denis dan kawan-kawan memberikan apresiasi terhadap kader Golkar berani muncul ke permukaan untuk dapat menjadi salah satu balon Bupati. Sebagai sesama kader partai pohon beringin dirinya mangaku sangat mendukung. Namun untuk keputusan secara partai tetap berada di DPP.

“Seperti diketahui Golkar di DPRD Kepahiang memiliki 3 kursi. Sesuai dengan aturan, maka syarat pengusung itu harus 5 kursi. Andai nanti ibu Rica mendapatkan dukungan Golkar untuk maju, maka mesti cari kursi tambahan dengan berkoalisi pada parpol lain,”jelasnya.(ide).

Tags :
Kategori :

Terkait