12 Kandidat Bersaing Rebut 5 Kursi DPD Sadei Air Padang

Rabu 16-10-2019,20:15 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Pemdes Air Padang, Kecamatan Lais, melalui panitia pemilihan calon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2019-2025 menyelenggarakan Pemilihan BPD.

Data yang berhasil dihimpun jurnalis ada 12 Kandidat Calon Anggota BPD yang memperebutkan 5 Kursi Anggota BPD Air Padang yang berjalan demokratis. 12 Kandidat yang bersaing tersebut masing-masing nama calon dari Perwakilan Perempuan no urut : 1. Indri Anggraini, 2. Egi Ria Pratama, 3. Murlen, 4.Desi Kurniati. Yang dari no urut perdusun,

Dusun l : 1. Jefri Buyung Queen, 2. Diosi Putra, 3. Elik Sugianto. Dari Dusun ll : 1.Dede Ismail, 2.Kardinata. Dusun lll : 1. Anang Andensi, 2.Ramadhani, 3.Rasidin.

Dengan calon BPD tersebut meraih nilai suara tertinggi adalah no urut calon terpilih perwakilan perempuan dari Dusun l : 1.Murlen, 2 Elik Sugianto, 3. Jefri Buyung Queen. Dusun ll : 1.Dede Ismail. Dusun lll : 1.Rasidin.

Pemdes Air Padang kepada jurnalis mengatakan Pemdes Air Padang melalui Ketua Panitia, Teddi Apiko.S. Kom dan anggota, Pengisian Calon Anggota BPD telah merampungkan semua tahapan seleksi calon anggota BPD. “Panitia Pengisian calon anggota BPD telah merampungkan semua tahapan seleksi calon anggota BPD,” kata dia.

Acara pemilihan BPD ini dihadiri oleh Kades Muksin serta prangkat, tripika Kecamatan Lais, Babinkamtibmas, Babinsa, berjalan lancar dan Damai. “Saya berharap kepada para calon BPD baik yang menag mereka akan bekerja sesuai dengan amanah, yang belum terpilih jangan berkecil hati karena walau bagaimanapun kita tetap harus bersatu untuk kemajuan desa kita,” Singkat Muksin. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait