Ini BPD Terpilih Desa Pasar Sebelat

Rabu 16-10-2019,20:34 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Desa Pasar Sebelat, Kecamatan Putri Hijau sukses mengelar pengisian BPD kemaren (14/10). Dari beberapa calon yang maju dalam pengisian BPD Desa Pasar Sebelat ada tujuh yang mewakili dusun masing masing. Yakni Hanila dari perwakilan perempuan mendapat suara sebanyak 17 suara, sedangkan perwakilan dusun I ada tiga perwakilan, Sutrisna 17 suara, Edi Saprianto 10 suara dan Apriadi 8 suara.

Perwakilan dusun II cuma ada dua calon, susai koata dusun II mendapat dua perwakilan. Melalui mufakat tanpa perlu melakukan pemilihan, Musli Saferi dan Kusnari berhak mewakili dusun II. Sama dengan dusun II, Dusun III juga tanpa melakukan pemilihan dan hanya melakukan mufakat dikarenakan calon dusun III cuma tunggal dan dinyatakan berhak mewakili dusun III.

Kepala Desa Pasar Sebelat, Zamari kepada radarbengkuluonline.com, mengatakan proses pengisian BPD berjalan sukses dan lancar. "Alhamdulilah prosesnya sukses dan lancar," kata kades.

Zamari juga mengucapakan selamat bagi pemenang pengisian BPD dan berharap kepada BPD yang telah sukses mewakili dusun masing masing bisa berkerja dengan baik dan selalu sejalan dengan pemdes agar bisa memajukan Desa Pasar Sebelat kedepannya. "Selamat buat pemenang dan saya berharap nanti nya bisa menjalankan jabatan dengan baik dan bisa sejalan dengan pemdes," singkar kades. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait