ESD Daftar Cawagub NasDem Jelang Tutup Pendaftaran

Selasa 22-10-2019,21:19 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU - Jelang ditutupnya pendaftaran Bakal Cagub dan Cawagub DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu Cawagub bertambah. Salah satu kader Partai NasDem yang juga Wakil Ketua III DPRD Provinsi saat ini Erna Sari Dewi (ESD) secara mengejutkan mengambil serta langsung mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Cawagub.

"Tadi barusan ada tim dari ESD yang mengembalikan formulir sebagai Cawagub," ungkap anggota tim penjaringan Cagub dan Cawagub DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu Anggi Ponanda, Selasa (22/10).

Dijelaskan oleh Anggi, dengan ditambah ESD, artinya sudah ada dua kader NasDem yang mengambil formulir pendaftaran. "Sebelumnya ada Leni John Latief, dia mengambil dan mengembalikan formulir sebagai Cagub," beber Anggi.

Dan untuk penutupan pendaftaran sendiri lanjut Anggi, terakhir besok (hari Ini-red), "Besok pendaftaran ditutup. Jadi bagi kandidat yang ingin diusung oleh NasDem silakan datang ke DPW," pungkasnya.

Sebelumnya dari Ketua Bappilu DPW Partai NasDem, Tantawi Dali S.Sos, MM menegaskan bahwa NasDem akan melihat berdasarkan hasil survei untuk kandidat yang akan diusung nanti. "Nanti akan dilihat hasil surveinya dan DPP yang akan memutuskannya nanti," tambah Tantawi. (idn)

  Nama-nama yang mengambil formulir di Nasdem 1. Agusrin M Najamuddin 2. Rohidin Mersyah 3. Patrice Rio Capella 4. Imron Rosyadi 5. Leny Haryati John Latief 6. Hijazi 7. Rosjonsyah 8. Erna Sari Dewi (ESD)
Tags :
Kategori :

Terkait