Petani Desa Talang Cang Harapkan Agusrin Kembali Pimpin Bengkulu

Senin 28-10-2019,21:03 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU - Rombongan petani dari Desa Talang Cang, Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara mengharapkan Agusrin M Najamuddin kembali menjadi Gubernur Bengkulu. Hal ini seperti diungkapkan oleh salah seorang tokoh petani Desa Talang Cang, Wiwin Syaputra.

       "Kalau kami ini, dari dulu memang pendukung setia Agusrin itu. Kita disini (Desa Talang Cang - red) sangat berharap Agusrin dapat maju dan menjadi Gubernur Bengkulu kembali," terang Wiwin pada radarbengkuluonline.com, Senin (28/10).

      Dijelaskan oleh Wiwin, alasan dia mendukung Agusrin kembali, hal itu tidak terlepas karena dari pengalaman lalu, saat Agusrin menjadi Gubernur,  kondisi kehidupan petani cukup stabil dan sejahtera.

      "Kami sudah merasakan jaman Pak Agusrin Gubernur dulu, kami para petani merasa bahagia. Harga komoditi pertanian stabil, dan kehidupan kami cukup sejahtera dengan mampu menyekolahkan anak di kota. Beda dengan jaman sekarang. Kondisi perekonomian petani cukup sulit. Ditambah lagi harga pertanian terus merosot. Seperti harga sawit," terang Wiwin.

      Dengan kembali didukungnya Agusrin, lanjut pria yang juga dipercaya sebagai Ketua RT di Desa Talang Cang itu, Agusrin kembali mampu mengangkat perekonomian para petani. "Harapan kami kedepan, semoga dengan Pak Agusrin kembali menjadi Gubernur, kami bisa kembali menikmati menjadi petani yang bahagia," pungkasnya. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait