Cetak Sejarah, Pameran dan Bazar HUT Kecamatan Air Napal Perdana di Gelar

Selasa 29-10-2019,20:39 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Fauzul: Trophy GM RADAR BENGKULU untuk Lomba Rebana dan Stand Terbaik

RBO, ARGA MAKMUR - Untuk kali pertama sejak berdirinya Kecamatan Air Napal melaksanakan kegiatan istimewa dalam memeriah HUT Ke-19 Kecamatan ini. Berbagai Kegiatan lomba dan bhakti sosial digelar oleh panitia dalam rangka memeriahkan HUT Kecamatan Air Napal.

Bahkan untuk kali ini dilaksanakan Pameran dan Bazar yang diikuti Kantor Camat dan 12 desa yang ada diwilayah Air Napal. Pembukaan Pameran dan Bazar ini dilakukan oleh Camat Supandi,SH di lokasi halaman Kantor Camat kemarin.

Para Kades, BPD, PKK Desa perangkat desa dan tokoh masyarakat hadir dalam kegiatan spektakuler dalam sejarah ini. Camat Supandi mengapresiasi atas pelaksanaan hajatan ini dan berikan pujiannya terhadap kekompakan Pemdes sehingga hajatan besar ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses. Pemotongan pita dan kunjungan ke stand 12 desa oleh Camat dan Kades tandai pembukaaan kemarin.

Ketua Panitia yang juga Ketua FKKD Kecamatan Air Napal, Fauzul Kabir, menjelaskan seluruh desa berpartisifsi dalam hajatan tersbesar dalam sejarah Kecamatan Air Napal ini. Ada beberapa kegiatan yang dihelat selama Pameran dan bazar ini berlangsung, ada Lomba Rebana, Lomba stand, Senam bersama, pementasan kesenian daerah Sarafal Anam(Zikir,red) dan bhakti sosial sunatan masal. “Kami juga berterima kasih kepada Pak GM RADAR BENGKULU yang berpartisifasi berikan trophy untuk Juara 1,2 dan 3 untuk Lomba Rebana dan Lomba Stand, RADAR BENGKULU memang merakyat dan dibaca semua orang,” singkat Fauzul Kabir(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait