Bupati Mian Sidak Pembenahan Tugu Amanah

Rabu 06-11-2019,20:34 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Untuk mewujudkan Bengkulu Wonderfull 2020, Pemkab Bengkulu Utara terus melakukan pembenahan terhadap sejumlah aset wisata yang berada di BU. Bahkan pembenahan tersebut dilakukan juga di Taman Tugu Amanah Argamakmur dengan anggaran yang mencapai Rp300 juta.

Menariknya anggaran pembuatan proyek tersebut di bagi dalam 3 paket proyek dengan paket pertama pekerjaan belanja modal pengadaan lampu hias Taman Tugu Amanah Kecamatan Argamakmur senilai Rp 55 juta, pembuatan taman dan fasilitas pendukungan Taman di Tugu Amanah Argamakmur senilai Rp 184 juta dan paket terakhir pembuatan tempat duduk di Tugu Amanah Argamakmur senilai Rp59 juta.

Bupati BU Ir. H Mian melakukan sidak pengerjaan proyek tersebut pada Rabu siang (6/11) dan meminta proyek pembangunan tersebut dapat selesai serta bermanfaat bagi masyarakat Bengkulu Utara. Selain itu beliau juga meminta OPD terkait untuk juga melengkapi Taman Tugu Amanah Argamakmur tersebut dengan Wifi gratis, Perpustakaan hingga Flying Fox.

"Saya minta proyek pembangunan ini dapat segera selesai, serta bermanfaat bagi masyarakat Bengkulu Utara dan buat OPD terkait agar melengkapi Taman Tugu Amanah Argamakmur ini dengan Fasilitas Wifi gratis, Perpustakaan hingga Flying Fox," singkat Mian. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait