Juara I,  Air Napal Wakili BU Lomba Masak Serba Ikan Tigkat Provinsi Bengkulu

Senin 18-11-2019,09:17 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO  >>>   ARGA MAKMUR  >>>   Dalam rangka kunjungan kerja Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir H Mian di Desa Sido Mukti, Kecamatan Padang Jaya, BU, Minggu (17/11) kemarin diadakan lomba masak menu berbahan serba ikan.

Dari 19 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara (BU) yang mengikuti lomba masak menu serba ikan,  juara I berhasil diraih oleh Kecamatan Air Napal dengan perolehan nilai 540, juara II Kecamatan Pinang Raya dengan nilai 520, juara III Kecamatan Arga Makmur dengan nilai 515. Sedangkan juara harapan I, Kecamatan Batik Nau dengan nilai 510, juara harapan II, Kecamatan Kerkap dengan nilai 505 dan juara harapan III, Kecamatan Napal Putih dengan nilai 500.

Dari pantauan RADAR BENGKULU, sebagai kecamatan yang berada di pesisir Samudra Hindia yang didukung oleh pengelolaan ikan yang berinovasi, sehingga Kecamatan Air Napal bisa meraih juara I lomba masak menu serba ikan se Kabupaten Bengkulu Utara.

Camat Air Napal, Supandi, SH mengatakan, ia sangat bersyukur atas keberhasilan Kecamatan Air Napal yang telah berhasil meraih juara I dalam perhelatan perlombaan Masak Menu Serba Ikan yang diadakan di Desa Sido Mukti, Kecamatan Padang Jaya dalam rangka Kunjungan Kerja Bupati BU Ir H Mian. "Kita sangat bersyukur atas keberhasilan Kecamatan Air Napal yang berhasil meraih juara I dalam lomba masak menu serba ikan ini," singkat Supandi. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait