Tanjung Raman Bangun Lapangan Futsal

Minggu 08-12-2019,20:42 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Melalui Anggaran Dana Desa (ADD/DD) tahun anggaran 2019, pada Jumat ( 6/12/2019 ) Desa Tanjung Raman, Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara melakukan Rapat Prapelaksana Kegiatan dan titik nol tahap III 40 % tanda di mulainya pembangunan yang menggunakan anggaran Dana Desa tahun anggaran 2019.

Dalam Rapat Prapelaksana kegiatan ini di buka langsung oleh Camat Kota Arga Makmur Jhon Kanedi,S,Sos yang di wakili oleh Kasi Pemerintahan Lensi.

"Apa yang di bangun dari dana desa ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Tanjung Raman dan sekitarnya dan gunakan dan rawat la sebaik - baiknya agar apa yang di bangun bisa di gunakan dalam jangka panjang" ujar Lensi.

Acara ini dihadiri Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa,Tripika Kecamatan Kota Arga Makmur, BPD , Pendaping Desa, beserta Para Pekerja, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat,dan undangan lainnya.

Kades Tanjung Raman Suranto, mengatakan, "Tahun ini Desa Tanjung Raman melakukan pembangunan di berbagai titik dan pemberdayaan dari tahap pertama 20 % , tahap kedua 40 % , hingga tahap ketiga 40 % yang kita laksanakan hari ini,"ujar Suranto.

Itu semua di lakukan agar Desa Tanjung Raman lebih maju dan berkembang dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Tanjung Raman nantinya. "Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat desa ini, Mari bersama kita lakukan pengawasan agar pembangunan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan perencanaan sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi warga,” harap Suranto.

Selain itu kades juga menyampaikan rincian apa saja pembangunan dan pemberdayaan dan dana Anggaran tahun 2019 yang di keluarkan dari tahap I,II, dan tahap ke III saat ini agar masyarakat tau dan tidak berfikir yang tidak - tidak nantinya. "Adapun yang akan di bangun Tahap III ini yaitu : Sarana olahraga lapangan futsal," singkat dia. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait