HUT Ke-9 Bukit Indah, Gelar Turnamen Voli dan Futsal

Selasa 10-12-2019,20:31 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Memperebutkan Total Hadiah Lebih dari Rp 19 juta RBO, ARGA MAKMUR - Dalam memperingati hari jadi Desa Bukit Indah, Kecamatan Ketahun yang ke sembilan, Pemdes Bukit Indah mengelar turnamen Voli Ball dan Futsall selama tiga hari dengan total hadiah lebih Rp19 juta.

Lebih dari 50 tim voli putra dan putri dan 40 tim futsall yang berpartisipasi di turnamen tersebut.

Acara yang di buka langsung Camat Ketahun, Kadino kemaren 10/12 menjadi awal di mulainya kegiatan turnamen.

Camat Ketahun Kadino menyampaikan saat sambutan pembukaan kegiatan tersebut, agar bisa bermain dengan baik untuk mengasah keterampilan dan selalu menjunjung sportifitas. "Bermainlah dengan baik dan mengembangkan skill, tentu harus selalu menjaga sportifitas," kata camat.

Terpisah Kepala Desa Bukit Indah, Rifki Hidayat yang akrap di sapa Kiki tersebut menyampaikan ucapan terimaksih dalam sambutannya kepada Bulog, Direktur RS Pratama Andrean Tarigan dan seluruh donatur yang telah mendukung kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik. "Saya berterimakasih kepada seluruh donatur dan sponsor yang telah mendukung acara ini,"ujar Kiki.

Kiki berharap acara turnamen tersebut bisa berjalan dengan baik dan aman tanpa ada keributan yang terjadi selama pertandingan. "Saya berharap turnamen ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, jaga selalu sportifitas sehingga akan muncul bibit-bibit atlit yang mumpuni, selamat bermain,"singkat Kiki.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait