Kecelakaan Beruntun Terjadi di Samban Jaya, Jalanan Macet Total

Kamis 12-12-2019,08:48 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Peristiwa laka lantas terjadi di jalan lintas barat (Bengkulu-Padang) tepatnya di Desa Samban Jaya, Kecamatan Batik Nau, Rabu (11/12) Kemarin.

Data yang berhasil dihimpun jurnalis peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB yang melibatkan 3 kendaraan truck dari arah berlawanan, kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni Truck Batu Bara warna merah dari arah Ketahun menuju Kota Bengkulu betabrakan dengan Truck berjenis Lohan warna Hijau yang sedang bermuatan kosong dari arah berlawanan. Yang mana belakang Lohan tersebut di tabrak Truck Dyna warna Hijau dari dari arah yang sama.

Saat dikonfirmasi, Kades Samban Jaya, Didik Suprayogi membenarkan adanya informasi tersebut. Dia menyebutkan peristiwa tersebut terjadi diduga disebabkab salah satu truk tersebut mencoba menyalip untuk menghindar kendaraan di depannya yang sedang terpakir. Namun saat mencoba menyalip, tiba – tiba dari arah berlawanan datang Truk lainnya sehingga tabrakan tidak terhindarkan. "Benar ada laka lantas, peristiwa ini terjadi diduga salah satu Truck mencoba menyalip untuk menghindar kendaraan didepannya yang sedang terparkir, tiba - tiba dari arah berlawanan datang Truck lainnya, sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan," kata Didik.

Didik menyebutkan hanya supir Truk Lohan berlambang SG yang mengalami luka, sehingga terpaksa dibawa kerumah sakit yang berada di Kota Bengkulu untuk mendapatkan perwatan. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait