Sertijab Dua Dandim, Ini Pesan Danrem

Rabu 18-12-2019,12:05 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU -Komandan Korem (Danrem) 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi, S.AN.,M.M memimpin acara tradisi Penerimaan warga baru, Pengambilan sumpah jabatan, Serah terima jabatan Dandim 0425/Seluma, Dandim 0428/Mukomuko dan Korps Raport penyerahan jabatan Kasiter serta tradisi pelepasan mantan pejabat. Acara itu bertempat di Balai Prajurit Makorem 041/Gamas, Selasa (17/12).

Serah terima jabatan Dandim 0425/Seluma dari pejabat lama Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo kepada Letkol Czi Agus Martahan Limbong, S.T, Dandim 0428/Mukomuko dari pejabat lama Letkol Inf I Wayan Hadi Aryawan kepada Letkol Inf Y.M.Teguh Edy Pamungkas serta Pelepasan Pejabat Kasiterrem 041/Gamas Letkol Arm Budi Satria, S.H.

Dalam amanatnya Danrem 041/Gamas menyampaikan, alih tugas dan jabatan ini diharapkan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar, dengan munculnya inovasi dan kreativitas baru dalam pembinaan satuan, sehingga kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efesien.

"Serta kita harapkan kedepan berhasil dalam pelaksanaan tugas guna mendukung tugas pokok Korem 041/Gamas," ungkap Danrem 041/Gamas, kemarin (17/12).

Selain itu Danrem juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat lama yang telah selesai menjalankan tugasnya di wilayah Korem 041/Gamas dan mengucapkan selamat datang kepada para pejabat baru semoga dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

"Kepada para pejabat sebelumnya dan telah menyelesaikan tugasnya selama ini dengan baik, kita ucapkan terima kasih. Semoga selalu sukses kedepannya," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 041/Gamas, Ketua Persit KCK Koorcabrem 041 PD II/Sriwijaya beserta pengurus, para Dandim jajaran Korem 041/Gamas, para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 041/Gamas, para Kasi/Pasi Korem 041/Gamas, para Kabalakrem 041/Gamas, dan Para Prajurit serta PNS Korem 041/Gamas.(idn)

Tags :
Kategori :

Terkait