Bupati Mian dan Wabup Arie Hadiri HUT ke 9 Kecamatan Hulu Palik

Kamis 19-12-2019,20:15 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Pesan Bupati: Tetaplah Jaga Kebersamaan untuk Membangun Daerah RBO, ARGA MAKMUR - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Kecamatan Hulu Palik, Bengkulu Utara berbagai macam kegiatan digelar untuk memeriahkan acara, Kamis (19/12) Kemarin.

Peringatan hari jadi Kecamatan Hulu Palik tersebut dihadiri langsung Bupati BU Ir. H Mian, Wabup Arie Septia Adinata, SE, Camat Hulu Palik Ir. Ali Amran, Ketua TP PKK BU, OPD, Camat se Kabupaten BU, Kades, BPD, Tokoh Masyarakat, Presidium Pemekaran, Tripika Kecamatan dan warga hadiri hajatan tersebut.

Camat Ali Amran dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara ini. "Berkat kerjasama kita semua, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses, semoga kedepan Kecamatan Hulu Palik akan lebih maju lagi,” kata dia.

Sementara itu Bupati BU Ir. H Mian dalam sambutannya mengajak semua warga se Kecamatan Hulu Palik dan BU untuk tetap memelihara semangat silaturahmi dan persatuan serta kesatuan bangsa. “Marilah kita memelihara silahturahmi yang telah kita jalin selama ini," Kata Mian.

Masih dalam rangka memeriahkan hari jadi Kecamatan Hulu Palik, juga dilaksanakan kegiatan Sunatan Massal, Pelayanan Kesehatan, Pembagian Bingkisan, Pelayanan KB, Penyerahan Honor Imam Masjid. Serta pemberian hadiah dan trophy dalam berbaga lomba dalam memeriahkan HUT Ke-9 Kecamatan Hulu Palik ini(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait