Karang Anyar 1 Gelar Pelatihan SIPADes

Minggu 29-12-2019,20:34 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Pemdes Karang Anyar l, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) untuk meningkatkan pengetahuan, pengalaman pemahaman tentang tugas tugas pokok bagi jajarannya. Mereka melaksanakan pelatihan Sipades peningkatan tentang aset – aset desa, mengetahui tugas pokok bagi perangkat desa. Pelatihan ini dilaksanakan di Kantor Desa Karang Anyar l.

Acara ini dihadiri oleh Kades Drs.Syaiful Amri, Pelatihan ini menghadirkan narasumber berkompeten, yakni dari Dinas PMD BU, Yos Sudarso D, S. STP, MM, Para peserta mengikuti pelatihan SIPADes ini dengan semangat dan antusias serta melakukan interaksi dua arah dengan nara sumber.

Kades Syaiful mengatakan dengan adanya pelatihan ini berharap kepada perangkat desa semoga mendapatkan ilmu dan bermanfaat bagi perangkat Desa Karang Anyar l serta dapat memahami tugas tugas pokok untuk menjaga aset aset desa yang ada. “Harapanya tata kelola dan tertib administrasi dalam hal pendataan, pencatatan serta admiistrasi desa menyangkut aset desa akan lebih baik dan terukur,” singkat dia.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait