Hadiah Tahun Baru, 25 Personil Polres Benteng Naik Pangkat

Rabu 01-01-2020,23:01 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENTENG - Dipenghujung tahun 2019, Polres Benteng melaksanakan upacara kenaikan pangkat (UKP) anggotanya bertempat dilapangan apel Mapolres Benteng, Selasa (31/12) pagi sekira pukul 08.00 WIB.

Kapolres Benteng AKBP.Andjas Adipermana,SIK,MH memimpin langsung jalannya upacara UKP atau Korps Raport tersebut. Sesuai dengan Surat telegram Kapolda Bengkulu, ada sebanyak 25 personil yang naik pangkat. Adapun perwira yang naik pangkat tersebut, yakni dari Ipda ke Iptu 1 personel, dari Aipda ke Aiptu 2 personel, dari Bripka ke Aipda 3 personel, Brigpol ke Bripka 2 personel, serta dari Bripda ke Briptu sebanyak 17 personel.

Pelaksanaan upacara diikuti seluruh personil Polres Benteng dan Polsek jajaran, beserta para pengurus dan anggota Bhayangkari yang mengikuti pelantikan kenaikan pangkat para suaminya. Dalam sambutannya Kapolres menekankan kepada anggota yang mendapat anugerah kenaikan pangkat untuk belajar dari hasil positif yang dicapai sebelumnya, sebagai bekal untuk melanjutkan upaya peningkatan pelaksanaan tugas ke depan yang utama sebagai Polri yang profesional, bersih, bertanggungjawab dan dicintai masyarakat.

"Sebagai anggota Polri perlu untuk memperluas pengetahun dan mengembangkan kemampuan perorangan maupun sebagai tim, sehingga mampu tercipta berbagai inovasi positif yang tersusun dan terwujud dalam kegiatan nyata dan bermanfaat bagi kepentingan pelaksanaan tugas Polri," terangnya.

Sementara itu, Kapolres berharap seluruh anggota Polri dilingkungan Polres Benteng mampu meningkatkan responsibilitas terhadap segala bentuk kejadian, baik masalah gangguan kamtibmas, bencana alam, dll, karena hal tersebut menurutnya merupakan langkah awal yang tepat dalam menanggulangi setiap kemungkinan yang akan terjadi. (ags)

Tags :
Kategori :

Terkait