Reses Perdana, Eko Putra Jaring Aspirasi di Sawang Lebar

Kamis 16-01-2020,20:35 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Anggota DPRD BU Dari Dapil III asal Partai NasDem, Eko Putra kemarin melakukan temu konstituen dalam hajatan Reses Masa Sidang I Tahun 2020 yang dipusat di Desa Sawang Lebar, Kecamatan Tanjung Agung Palik BU.

Hadir dalam Reses ini Camat TAP Banhar,S.IP. Sekcam Supomo beserta jajaran Kades Sawang Lebar Wisma Putra, Jajaran Pemdes, BPD, tokoh masyarakat dan warga yang tumpah ruah memenuhi tempat hajatan di Sadei Sawang Lebar kemarin.

Ada hal menarik dalam setiap Reses anggota Dapil III ini termasuk di Reses Eko Putra ini kemarin. Semua anggota DPRD Dapil III seperti Hasdiansyah Hazadin, Beni Bumansyah,S.AP, Rozianto,S.IP, Roger SE. Sudarman, S.IP kompak dan saling mendukung termasuk dalam menaggapi pertanyaan warga pada setiap Reses digelar.

Eko Putra dalam kesempatan Reses Perdananya ini menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan dari warga daerah ini. Terutama di Sawang Lebar dan sekitarnya. Sehingga dia berhasil mendapat amanah sebagai wakil rakyat Dapil III, meliputi Kecamatan Tanjung Agung Palik, Hulu Palik, Kecamatan Kerkap, Kecamatan Air Napal, Air Besi serta kecamatan Enggano di DPRD BU untuk periode pengabdian tahun 2019-2024.

Eko mengajak warga untuk senantiasa kompak meski sesulit apapun persoalan yang ada. Berbagai masukan, usulan maupun informasi disampaikan rakyat pada sesi serapan aspirasi rakyat. Dalam Reses yang berlangsung penuh kekeluargaan kemarin. “Masukan dari rakyat ini akan kami bawa dan disusun dalam bentuk pokok pikiran (POKIR) anggota DPRD BU yang akan dibawa dan dibahas bersama Pemkab dan OPD terkait,” kata Eko Diplomatis. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait