Andaru dan Ny.Eko Mian Hadiri Perayaan HUT ke 33 Desa Air Sebayur

Minggu 19-01-2020,20:32 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Desa Bikit tinggi, Urai dan Air Simpang Dapat Hadiah Motor

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah usairangkaian perlombaan yang dilaksanakan panitia dan Pemdes Desa Air Sebayur, Kecamatan Pinang Raya dalam memeriahkan HUT Desa Air Sebayur yang ke-33,kemaren (19/1). Pemdes bersama masyarakat Desa Air Sebayur mengisi acara puncak hari jadi desa dengan mengadakan pengajian bersama.

Acara puncak tersebut juga di hadiri angota Dewan Provinsi Bengkulu Andaru Pranata, Ketua PKK Kabupaten Bengkulu Utara, Ny. Eko Mian dan Camat Pinang Raya, Nasri.

Kegiatan pengajian bersama tersebut berjalan lancar dan hikmad, walau di guyur hujan. Saat sambutan Kepala Desa Haryono menyampaikan rasa terimakasih nya atas kedatangan Ketua PKK dan Bapak Andaru dalam kegiatan  pengajian itu.

Haryono juga mengucapkan terimaksih kepada seluruh panitia acara pengajian itu atas berjalan dengan baik rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Desa Air Sebayur. "Saya ucapkan terimaksih kepada ibu Eko Mian dan Bapak Andaru atas kehadirannya dalam pengajian ini. Saya juga berterimakasih kepada seluruh panitia HUT Desa Air Sebayur," kata Haryono.

Selain acara pengajian, pembagian hadiah kepada pemenang turnamen voli ball beberapa waktu lalu juga menjadi agenda dalam kegiatan acara puncak HUT Desa Air Sebayur.

Ada tiga unit sepeda motor yang di serahkan pihak panitia kepada Desa Bikit tinggi, Desa Urai dan Desa Air Simpang yang keluar sebagai juara pada turnamen itu.

Kepala Desa Haryono, membagikan langsung hadiah tersebut bersama pimpinan perusahaan, yang juga sebagai sponsor kegiatan HUT Desa Air Sebayur.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait