Warga dan Pemdes Se Ketahun Minta Juhaili Jadi Penyambung Lidah Rakyat

Selasa 21-01-2020,19:57 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Reses masa sidang I, Wakil Ketua I DPRD BU dari Fraksi Golkar Juhaili dilaksanakan di Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun kemarin (18/1). Reses yang dihadiri unsur tripika, kades se- Kecamatan Ketahun, tokoh masyarakat Desa Giri Kencana itu berjalan baik dan serta khidmat.

Kepala Desa Giri Kencana, Wahyudi menyampaikan terimakasih atas kegiatan Reses yang di pusatkan di desanya itu. Wahyudi berharap, Juhaili bisa mewakili masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan di tingkat kabupaten. "Terimaksih telah menentukan Desa Giri Kencana sebagai lokasi Reses pak dewan dan kami berharap, nantinya pak Juhaili bisa menjadi sebagai penyambung lidah rakyat, khusus Dapil IV," kata Wahyudi.

Terpisah Juhaili menyampaikan, TA 2020 ini, jalan penghubung Desa Dusun Raja-Melati Harjo akan segera di laksanakan pembangunannya. Namun hal itu tentu belum cukup untuk memenuhi seluruh pengajuan yang telah desa lakukan. Semua usulan akan secara bertahap dikawal, agar semua bisa terialisasi. "Semua usulan akan kami kawal secara bertahap agar bisa direalisasikan. Untuk tahun ini, pembangunan jalan penghung desa Dusun Raja-Melati Harjo (K1) akan segera di bangun,"kata Juhaili yang lebih akrap disapa Lilit ini.

Saat sesi penyampaian aspirasi, Kepala Desa Urai, Nodi Haryanda, masih mengusulkan usulan klasik bagi masyarakat Desa Urai, yang lima tahun belakangan itu selalu di usulkan di Musrembangcam, yakni usulan untuk penahan abrasi (pemecah ombak). Di sampaikan Nodi agar Juhaili dan angota dewan lainnya bisa memperjuangkan usulan tersebut di tingkat provinsi baik pun di tingkat nasional agar bisa direalisasikan pembangunannya. "Masih usulan klasik pak dewan, yakni mohon di perjuangkan pemecah gelombang laut di Desa Urai, agar bisa direalisasikan pembangunannya,"singkat kades Nodi. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait