Wabup Arie dan Dwi Tanto Hadiri Musenbangcam Air Padang

Senin 27-01-2020,20:46 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah menunggu cukup lama, akhirnya masyarakat Kecamatan Air Padang dapat juga berbaur dengan wakil mereka di DPRD BU dalam hajatan Musrenbangcam.

Pasalnya, selama ini tidak ada putra dan warga dai 10 Desa di wilayan ini yang duduk di DPRD BU. Namun pada pemilu kali ini ada anggota DPRD BU termuda justru berasal dan berdomisili di Wilayah ini yakni Dwi Tanto,A.Md.AK.

Pada kesempatan Musrenbangcam Air Padang kemarin (Senin/27/1), secara resmi dibuka Wabup BU Arie Septia Adinata,M.AP.

Pantauan jurnalis radarbengkuluonline.com, pada Musrenbangcam ini hadir seluruh Kades dan delegasi desa, Intansi dalam Kecamatan serta OPD Teknis dari Pemkab BU.

Dewan asal PKB yang saat ini duduk di Komisi III DPRD BU dari Fraksi De Asen Utara tersebut mendapatkan beberapa masukan terkait usulan pembangunan maupun terkait pelayanan masyarakat. Kesemua masukan di catat oleh Dwi Tanto dan dia pun memberikan tanggapan terhadap hal tersebut.

Dwi Tanto yang juga Ketua DPD KNPI BU ini, mengajak warga dalam kecamatan tersebut untuk senantiasa menjaga kekompakan dalam memajukan masyarakat secara bersama.

“Sebagai anggota DPRD BU yang dipilih langsung masyarakat Dapil II, saya berkomiten dan berjuang dalam mewujudkan kemajuan pembangunan di Kecamatan Air Padang, yang masih tertinggal dari sentuhan pembangunan bila dibandingkan dengan kecamatan dalam Dapil II, yakni Kecamatan Padang jaya da Kecamatan Giri Mulya selama ini,” singkat dia. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait