Pohon Tumbang Hantam Pagar Taman Bermain Anak

Kamis 30-01-2020,20:37 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Cuaca ekstrem hujan deras disertai angin kencang melanda berbagai daerah di Provinsi Bengkulu, khususnya Kabupaten Bengkulu Utara berdampak buruk dan mengakibatkan pohon tumbang.

Pasalnya angin kencang pada Rabu pagi (29/01) kemarin banyak pohon tumbang, salah satunya pohon tumbang di Desa Batik Nau, Kecamatan Batik Nau. Sebatang pohon tumbang menghantam pagar Taman Bermain Anak (Lapangan Volly ball dan Futsal) yang telah di bangun Pemdes setempat menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahun 2019 lalu.

Akibatnya pagar taman bermain anak tersebut mengalami rusak parah dan tidak bisa di gunakan untuk sementara waktu.

Kades Batik Nau, Nofen Dradinata membenarkan adanya pohon tumbang yang menghantam pagar Taman Bermain Anak (Lapangan Volly ball dan Futsal) tersebut. Dia mengatakan untuk perbaikannya nanti akan dimusyawarah bersama BPD dan masyarakat mengingat untuk tahun 2020 Anggaran Dana Desa (DD) telah kita rancang pembangunannya. “Benar adanya, pagi kemarin karena angin kencang, salah satu warga melapor ada pohon tumbang yang menghantam pagar tersebut dan telah kita lapor ke pihak kecamatan dan turun langsung mengecek ke lokasi untuk perbaikannya nanti akan kita musyawarahkan dulu bersama BPD dan Masyarakat," Jelas Nofen. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait