Tantawi Dali Selamatkan Muka Dewan di Musrenbangcam Arma Jaya

Senin 03-02-2020,21:02 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Musrenbangcam dalam wilayah Dapil I ditutup dengan Musrenbangcam di Kecamatan Arma Jaya. Setelah sebelumnya Kecamatan Batik Nau, Lais dan Kota Arga Makmur.

Pada Musrenbangcam kali ini kembali tak satupun dari 8 Dewan BU dari Dapil I hadir. Untungnya Bupati BU.Ir.H.Mian dan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai NasDem Dapil BU dan Benteng Tantawi Dali,S.Sos .MM hadir dan berbaur dengan ratusan peserta dari 12 desa dan kelurahan se Arma Jaya, Instansi Kecamatan dan OPD Pemkab BU.

Bupati BU.Ir.H.Mian dalam sambutanya mengatakan jika masyarakat kompak, maka pembangunan lancar. “Saya berharap kita selalu kompak untuk membangun, setelah dibangun jangan lupa untuk menjaga dan merawatnya, agar bertahan lama,” singkat dia.

Sehingga para peserta Musrenbangcam tidak ada satu yang bertanya kemana wakil mereka di DPRD tak satupun yang hadir. Bupati Mian dalam sambutannya menyatakan komitmennya untuk memberikan perhatian pada warga Arma Jaya dan akan selalu hadiri Musrenbangcam di Kecamatan tersebut.

Sementara itu Tantawi Dali dalam sambutannya mengatakan bahwa dia senantiasa akan selalu bersama Warga Arma Jaya dalam suka maupun duka, sepanjang tahun dalam HUT Kecamatan dan Musrenbangcam dia selalu hadir bersama warga. “Sebagai sesepuh di Arma Jaya, ia menganggap Arma Jaya adalah rumah keduanya dan merasa bersaudara pada seluruh warga tanpa pandang bulu,” kata dia.

Terkait usulan Pembangunan Politisi NasDem ini mengharapkan OPD di BU untuk membuka diri dan berkoordinasi dengan dewan BU dalam rangka menjemput Pembangunan Provinsi untuk dibawa Ke BU. “Alhamdulilah dari 10 Kabupaten dan Kota, BU masih menempati peringkat tertinggi yang mendapat perhatian pembangunan di Provinsi Bengkulu. Mari OPD yang ada sering- sering membuka diri dan berkoordinasi untuk kemajuan Pembangunan di Bengkulu Utara ini,” singkat Tantawi Dali.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait