Firdaus: Terima Kasih Pak Gub, Revitalisasi Gedung dan Aula SMKN 2 BU Senilai Rp1,9 Milyar Tuntas     

Jumat 07-02-2020,23:15 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Komitmen pemerintah Gubernur Bengkulu DR.dr.H.Rohidin Mersyah, MMA terhadap pembangunan memang sudah teruji dan patut di Apresiasi.

Pasalnya setiap tahun dari APBD Provinsi Bengkulu, selalu menempatkan BU sebagai penerima terbesar dari 10 Kabupaten dan Kota di Provinsi Bengkulu.

Pembangunan insfrastruktur jalan, jembatan dan sarana pra sarana mendapat porsi yang signifikan dari Gubernur Rohidin, tanpa terkecuali sektor pendidikan juga mendapat perhatian yang serius dari Gubernur.

Data RADAR BENGKULU, untuk sekolah dibawah Pemrov yakni SMA dan SMK sangat merasakan manfaat buah perhatian gubernur ini. Hampir seluruh SMA dan SMK di BU telah menerima perhatian tersebut baik itu berupa pembangunan sarana prasarana penunjang pendidikan seperti fasilitas laboratorium, laptop hingga pembangunan ruang kelas baru, rehab RK dan pembangunan Kantor dan Aula Sekolah.

Bahkan untuk honorer Guru di SMA dan SMK Gubernurpun memutuskan untuk ditingkatkan secara signifikan.

SMKN 2 BU, salah satu sekolah yang mendapat perhatian Pemda Provinsi baik lewat APBD maupun dana DAK. Tahun 2019 lalu SMKN 2 BU atau lebih popular dengan STM Arga Makmur merima pembangunan Revitalisasi Gedung Kantor dan Aula Serba Guna dengan senilai Rp 1,9 Miliar Rupiah.

Kepala SMKN 2 BU, Fidaus,M.Pd menyatakan rasa syukurnya atas perhatian dan perjuangan Gubernur Rohidin Mersyah melalui OPD Teknis Dinas Diknas BU yang sudah menunjukkan perhatiannya.

“Saya dan rekan Kepala Sekolah, Guru dan TU mengucapkan terima kasih atas perhatian Gubernur terhadap SMK dan SMA di Bumi Ratu Samban BU ini, Saya berharap semua tugas dan cita-cita beliau selalu diberikan jalan terbaik dari Allah SWT,” kata Fidaus,M.Pd yang juga Ketua MKKS SMK di BU.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait