Jalan Pagar Jati Rusak Parah, Warga 14 Desa Minta Gubernur Perbaiki

Senin 10-02-2020,09:19 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENTENG - Ruas jalan lintas milik Provinsi Bengkulu yang menghubungkan 14 Desa di Kecamatan Pagar Jati, Kabupaten Bengkulu Tengah rusak parah. Informasi itu disampaikan oleh Ketua Forum Kades Pagar Jati Naryadi.

Dijelaskan, ruas jalan yang rusak itu terdiri dari sisi kiri dan kanan. Kalau dilihat, kondisi jalan sudah tidak layak lagi dan hanya tinggal kerikil kecil. Sehingga sangat membahayakan para pengendara yang melewati jalan tersebut.

Menurutnya, warga juga sering mengeluhkan kondisi jalan itu karena kesulitan saat mengangkut hasil panen kebun. Apalagi kalau sedang dalam kondisi musim hujan.

"Kondisi jalan itu sudah lama dibiarkan rusak oleh pemerintah provinsi, tidak diperbaiki. Kami berharap semoga bapak Gubernur Bengkulu segera bisa memperbaiki jalan itu secepatnya, " terangnya.

Bahkan, sambungnya, sudah empat kali ganti gubernur dan beberapa kali ganti presiden, jalan tersebut tidak kunjung diperbaiki oleh pemerintah provinsi, maupun kabupaten.

"Karenanya, saya minta Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk segera memperbaiki jalan yang rusak ini. Karena kami dengar Pemprov Bengkulu kini tengah gencar melakukan pembangunan jalan yang rusak," ujarnya.

"Kami juga sudah menyurati Gubernur meminta perbaikan jalan ini, karena sudah sangat lama rusak dan tidak kunjung diperbaiki," pungkasnya. (ags)

Tags :
Kategori :

Terkait