Viral di Kota Bengkulu, Bakso ‘’Bom’’ Bisa Dimakan

Kamis 20-02-2020,10:42 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU  - Di Bengkulu sekarang viral dan ngetren makan bakso. Beragam bakso dijual. Mulai dari bakso gepeng, bakso beranak, bakso rawit dan bakso tumpeng. Yang tak kalah menariknya, ada satu warung bakso yang menjual bakso ‘’Bom.’’ Usaha bernama Bakso Bom yang beralamat di Jln. Irian, Kelurahan Semarang, sebelah Guest House Semarang ini sangat digemari warga Kota Bengkulu.

Bakso ini diberi nama bakso bom karena ukurannya yang lebih besar dari pada bakso umumnya dan di dalam bakso tersebut terdapat daging ayam yang sengaja diracik rumit seperti layaknya BOM.

Pipit, pemilik warung bakso bom, mengungkapkan, Ia lumayan lama berjualan bakso bom tersebut.“Bakso bom ini berdiri sejak 3 tahun yang lalu. Tepatnya pada tahun 2017. Tapi dahulu bakso ini belumlah seramai dan setenar sekarang ini,” ujar Pipit.

Bakso bom ini nikmat dan besar. Harganya sangatlah terjangkau. Hanya Rp 15.000per porsinya, sudah dapat mmenikmati Bakso bom ini. Bakso bom bukanya mulai dari jam 09.30 – 23.00, dan setiap pembeli yang makan di tempat/lokasi akan mendapatkan gratis 1 gelas es the.”

Tidak hanya bakso yang dijual di warung ini. Ada juga mie ayam dengan rasa yang dijamin bisa memanjakan lidah para pelanggan. ‘’Bakso dan Mie Ayam kami diracik dengan resep turun menurun keluarga kami. Kami tidak membuka cabang lain.”

Salah seorang penikmat bakso bom, Rika (23), warga Kelurahan Bentiring mangatakan, bakso bom ini sangat enak dan berbeda dari yang lainnya. Mulai dari rasa, dan ukurannya yang sangat-sangat besar dan harganya pun murah sekali. ‘’Saya jamin siapapun yang makan disini, pasti akan membuat perut para pelanggannya kenyang seketika,”ucapnya.(Mg.6)

Tags :
Kategori :

Terkait