PKK Kecamatan dan Desa Batik Nau Senam Sehat

Selasa 25-02-2020,21:00 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - PKK Kecamatan dan Desa Se-Kecamatan Batik Nau Bengkulu Utara melaksanakan Senam Sehat dihalaman Kantor Camat Batik Nau, Selasa (25/02) kemarin.

Senam Sehat ini merupakan salah satu agenda rutinitas bulanan PKK Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Batik Nau yang diadakan setiap tanggal 25 setiap bulannya. Tampak Ibu-ibu PKK Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Batik semangat dan antusias ikuti senam sehat tersebut. Setelah selesai melaksanakan senam, acara dilanjutkan dengan pengundian Doorprize.

Saat di konfirmasi RADAR BENGKUKU, Ketua TP PKK Kecamatan Ny. Lena Sabani mengatakan senam sehat ini dilaksanakan selain masuk dalam agenda rutinitas PKK Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Batik Nau, senam sehat ini juga untuk menjalin silaturahmi antara PKK Kecamatan dan Desa. "Selain agenda bulanan, senam sehat ini untuk menjalin silaturahmi, " Singkat dia.

Lanjutnya, senam sehat ini merupakan yang perdana dilaksanakan. "ini yang perdana, Alhamdulillah lancar dan sukses, dan akan kita helat sebulan sekali setiap tanggal 25" Tutup Ny. Lena Sabani. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait