Alhamdulilah, Desa Imigrasi Permu Dibangun Mesjid Baru

Kamis 05-03-2020,20:04 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, KEPAHIANG - Desa Imigrasi Permu, Kecamatan Kepahiang punya mesjid baru. Pada Kamis pagi,(5/3) Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU meletakkan batu pertama sebagai pemula pembangunan Mesjid Fisabilillah milik Desa Imigrasi Permu tersebut. Dalam kegiatan peletakan batu pertama tersebut juga hadir ketua TP PKK Kepahiang, Kapolsek Kepahiang, Kades Desa Imigrasi Permu, beberapa kepala OPD jajaran Pemkab Kepahiang, dan masyarakat Desa Imigrasi Permu.

Dalam sambutannya Bupati, Hidayattullah Sjahid mengatakan, setelah peletakan batu pertama untuk pembangunan masjid Fisabilillah ini, ia berharap tahapan pembangunannya bisa berjalan dengan lancar. Sehingga dalam waktu dekat masjid ini sudah bisa digunakan masyarakat khususnya umat muslim. "Masjid ini adalah rumah Allah dan milik kita sesama umat muslim. Setelah pembangunan selesai mari kita makmurkan bersama, dan mengisi dengan kegiatan keagamaan lainnya," terangnya.

Lanjutnya, jika pembangunan masjid ini tuntas nantinya, ia berharap pintu Mesjid ini hendaknya tidak terkunci, sehingga bisa digunakan semua umat muslim. Dan Masjid ini juga harus bersih serta harus disiapkan petugas marbotnya. Sehingga setiap waktu salat mesjid ini bisa digunakan masyarakat Kabupaten Kepahiang, khususnya warga Desa Imigrasi Permu. "Masjid ini bukan milik perorangan pun kelompok. Tetapi mesjid ini milik kita semua umat muslim. Setelah pembangunannya selesai mari kita rawat bersama,"demikian.(ide).

Tags :
Kategori :

Terkait