Sadei Datar Lebar Siap Bangun Rabat Beton dan Sumur Bor

Senin 09-03-2020,21:26 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa Datar lebar, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Siap merealisasi pembangunan infrastruktur sarana prasarana dari dana desa (DD) Tahun Anggaran 2020 ini.

Sekala prioritas masyarakat Desa Datar Lebar yaitu Pembangunan Jalan Rabat beton, Pembukaan badan jalan Usaha Tani (JUT), Pembangunan sumur bor Sebanyak 3 (Tiga) titik. Kebutuhan masyarakat dari hasil musyawarah desa bersama Pemdes dan BPD setempat yang sesuai pula dengan dokumen RKP Desa tahun ini.

Kades Amir Mahmud saat ditemui jurnalis mengatakan telah sukses merealisasikan pembangunan yaitu pembangunan Jalan Rabat beton panjang 200 Meter, Pembukaan badan jalan usaha tani (JUT) panjang 2 kilo meter, pembangunan mck 10 buah, pembangunan Plat Deker 3 titik di TA 2019 dan sudah diserahkan kepada masyarakat dan telah di terima oleh masyarakat. "Saya sangat bangga dan terimakasih atas kerja sama para perangkat, TPK, BPD dan masyarakatnya telah membangun dengan baik," kata Amir Mahmud.

Dia melanjutkan bersama perangkat, TPK, BPD nya siap bekerja sama untuk membangun desa di TA anggaran 2020 ini atas usulan masyarakatnya yang di prioritaskan tersebut. “Kami harap dapat merealisasi pembangunan dengan semaksimal mungkin dari dana desa (DD) Tahun Anggaran 2020 untuk membangun desa lebih maju lagi,” singkat dia. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait