Meskipun Gajinya Besar, Pelamar Direktur BPR Mukomuko Hanya Dua Orang

Senin 16-03-2020,09:15 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO  >>>  MUKOMUKO   >>>   Pendaftaran seleksi calon Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Mukomuko telah dibuka sejak tanggal 5 Maret dan berakhir pada tanggal 13 Maret atau Jumat lalu.

Meskipun gajinya besar dan dibuka secara umum, kursi Direktur Perumda BPR ini terbilang sepi peminat. Informasinya, hanya ada dua orang yang telah memasukan berkas. Hal ini turut dibenarkan oleh Kasubag Koordinasi Penanaman Modal dan BUMD, Bagian Ekonomi dan SDA Setdakab Mukomuko, Dory Andrio, SE ketika dikonfirmasi RADAR BENGKULU kemarin.

"Cuma dua pelamar. Ada dua orang yang masukan berkas," ujarnya.

Meskipun hanya dua pelamar, kata Dory, untuk sementara, rencananya tidak akan ada perpanjangan waktu pendaftaran. Panitia seleksi akan melanjutkan ke tahap selanjutnya, sesuai schedule.

"Tahapan selanjutnya, Pansel rencananya akan rapat dulu, untuk penetapan calon dan pelaksanaan UKK," katanya.

Diuraikannya, sebagaimana surat pengumuman yang telah disebar, besok (hari ini) sampai dengan tanggal 18 Maret , tahapan pengumuman hasil seleksi administrasi. Tanggal 19 -21 Maret, pelaksanaan uji kemampuan dan kepatutan (UKK). Tanggal 23-24 pengumuman hasil UKK, 26-27 Maret Wawancara akhir, dan pengumuman.

Terkait dua orang pelamar seleksi calon Direktur BPR ini, Dory belum dapat menyebutkan. Yang jelas katanya, satu pelamar asal Kabupaten Mukomuko, dan satu orang lagi asal luar daerah.

"Nanti setelah ada penetapan, baru kita kemukakan ke publik nama-namanya," demikian Dory. (sam)

Tags :
Kategori :

Terkait