Dewan BU Galang Dana Bantu APD Tim Medis

Jumat 03-04-2020,14:18 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Sonti: Butuh Kerjasama Semua Pihak Lawan Covid-19

RBO, ARGA MAKMUR - Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara yang dikomandoi langsung Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH membuka donasi untuk membantu pembelian Alat Pelindung Diri (APD) Tim Medis yang saat ini sedang berjuang melawan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara.

Meski belum ingin menyampaikan jumlah donasi yang telah terkumpul, Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH menjelaskan bantuan ini murni kumpulan dari keluarga besar DPRD Bengkulu Utara dan akan diserahkan dalam waktu dekat ke RSUD Argamakmur atau ke Satgas Covid-19 Bengkulu Utara. "Bantuan dari keluarga besar DPRD BU dan di serahkan ke Satgas Covid-19 BU," Kata Sonti.

Sonti mengatakan dibukanya donasi ini disebabkan untuk melawan penyebaran Covid-19 ini tidak bisa hanya dilakukan dengan mengandalkan Pemerintah Daerah saja, melainkan membutuhkan usaha bersama dan dukungan dari masyarakat. "Butuh kerjasama semua pihak untuk melawan Covid-19 ini dengan apa yang kita bisa," " kata Sonti Bakara, SH.

Ketua DPRD BU, Sonti Bakara, SH akan turut menyumbankan satu juta rupiah dan diharapkan akan disusul oleh para anggota dewan lainnya. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait