Polres Kepahiang Bagi Sembako

Jumat 10-04-2020,20:44 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, KEPAHIANG - Sebagai bentuk kepedulian jajaran Polri terhadap masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Polres Kepahiang dan jajaran bagikan sembako. Pembagian sembako tersebut dilakukan langsung Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman, S.Ik didampingi Kabag Ops, Kapolsek Kepahiang, Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Kepahiang, dan Personil Polres dan Polsek Kepahiang.

Sembako tersebut dibagikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan diwilayah hukum polres Kepahiang. Dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 ini Polri ikut peduli. "Pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak Covid-19. Dan polri ikut peduli apa yang dirasakan oleh masyarakat, khususnya pengemudi ojek, sopir serta masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi wabah Covid-19 ini," ungkap Kapolres.

Selain dari itu, ia juga mengimbau masyarakat Kabupaten Kepahiang agar menaati aturan dan kebijakan pemerintah dalam pencegahan Covid-19 ini. Pertama jauhi kerumunan orang banyak, jagak jarak, rajin cuci tangan, jika keluar dari rumah harus menggunakan masker untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain. " Masyarakat terutama yang bekerja di luar ruangan untuk tetap menggunakan masker, serta menjaga jarak saat bekerja. Taati kebijakan pemerintah, mari bersama kita mencegah penyebaran virus ini," demikian Kapolres.(ide)

Tags :
Kategori :

Terkait