Cegah Covid-19, Tebing Kaning Bagikan Ribuan Masker Gratis

Jumat 01-05-2020,19:17 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Sebagai wujud keseriusan dalam melakukan pencegahan terhadap penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Pemdes Tebing Kaning Kecamatan Arma Jaya, kembali mekakukan pembagian ribuan masker bagi masyarakatnya Desa Tebing Kaning. "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat mengingat pandemik Covid 19 yang melanda di negeri ini, setelah sebelumnya beberapa waktu lalu juga dilakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik Desa Tebing Kaning," kata Kepala Desa Tebing Kaning, Hamdani pada radarbengkuluonline.com usai pembagian Masker yang melibatkan Relawan Gugus Tugas penanggulangan Covid 19.

Hamdani mengatakan mudah-mudahan apa yang dilakukan hari ini bermanfaat dan dapat membuat semua warga waspada. “Semoga dengan apa yang dilakukan pada hari ini, bisa menjadi pemutus mata rantai penyebaran virus corona, khususnya bagi Desa Tebing Kaning. Saya menginginkan warga desa saya menjadi tentram dan nyaman. Serta terhindar dari kepanikan atas ancaman penyebaran wabah Corona”. kata Hamdani.

Kades mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak dalam kegiatan ini. “Terima kasih atas dukungan semua pihak dalam kegiatan ini. Baik dari pihak PKK, BPD, Karang Taruna, Relawan dan seluruh perangkat Desa Tebing Kaning. Semoga Desa Tebing Kaning terhindar dari Virus Corona,” jelasnya. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait