Durian Daun Buat Sumur Bor dan Plafon Masjid

Senin 04-05-2020,19:52 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO   >>>   ARGA MAKMUR   >>>   Pemerintah Desa (Pemdes) Durian Daun,Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) melaksanakan penentuan titik nol pembangunan Dana Desa (DD) tahap 1 Tahun Anggaran 2020.

Sebelum melaksanakan penentuan titik nol pembangunan 10 titik sumur bor dan plafon Masjid, terlebih dahulu dilaksanakan Musdes prapelaksana pembangunan yang dilaksanakan di Kantor Desa setempat, Senin (04/05) kemarin.

Musdes prapelaksana pembangunan yang dibuka langsung oleh Camat Lais, Suryansyah, S. Pd yang juga dihadiri Kades Durian Daun Nofian Aroza, SE, jajaran Pemdes, BPD, TPK, PD, PLD, Kapolsek Lais IPTU. Yenny Puspita, SH, Danramil Lais Kapten CPL Joko Sulistiyono, Babinsa, Bhabin Kamtibmas, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Kades Durian Daun, Nofian Aroza, SE mengatakan, melalui Dana Desa (DD) tahp 1 ini akan membangun sumber air bersih untuk masyarakat yakni 10 titik sumur bor dan plafon masjid, "Tahap 1 ini kita buat Sumur bor dan plafon masjid An- Nur Ridhuan. Nanti akan kita bangun sesuai dengan volume, RAB dan aturan yang ada, " kata Kades Nofian Aroza, SE.

Sementara itu Camat Lais, Suryansyah, S. Pd mengingatkan kepada Pemdes agar berhati-hati dalam menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahun 2020 ini, "Bangunlah sesuai dengan dana yang ada dan sesuai dengan usulan masyarakat. Hati-hati dalam menggunakan anggaran, " kata Camat Lais, Suryansyah, S. Pd. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait