Pindah ke Kepahiang, Herman Yatim Pesan Agar MTQ dan Itsbat Nikah Dilanjutkan

Selasa 05-05-2020,20:03 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Setelah genap dua tahun menjabat sebagai Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Seluma, Drs,H. Herman Yatim, SH. MM akhirnya dimutasi menjadi Kakan Kemenag Kabupaten Kepahiang.

Sebagai penggantinya, Drs. H. Mulya Hudori, M.PD yang sebelumnya menjabat selama 3 tahun 17 bulan di Kabupaten Kepahiang. Serah terima jabatan (Sertijab) Kakan Kemenag Seluma ini dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Seluma, Selasa (5/5).

"Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, diantaranya seperti MTQ tingkat kabupaten dan penyelesaian sidang istbat untuk 1.500 pasang," sampai mantan Kakan Kemenag Seluma, Drs. Herman Yatim MH,MM, Selasa (5/5).

Masih banyaknya pekerjaan rumah yang belum tuntas, diharapkan Kakan Kemenag Seluma yang baru dapat membantu menuntaskannya selain memunculkan gebrakan baru. "Mohon maaf kepada seluruh pihak dan masyarakat Seluma jika selama ini terdapat beberapa hal atau kebijakan yang kurang berkenan," sampainya.

Sementara itu, Kakan Kemenag Seluma yang baru Drs. Mulya Hudori M.PD dalam sambutannya tetap ingin melanjutkan program yang selama ini telah berjalan dengan baik. (One)

Tags :
Kategori :

Terkait