Pagi Bulan Puasa, Sejoli Digerebek Warga

Selasa 12-05-2020,20:25 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU- Dibulan penuh rahmat ini, pada Selasa (12/5) pagi warga Kelurahan Jalan Gedang dihebohkan dengan digerebeknya pasangan muda-mudi berinisial AS (21), warga Kelurahan Tengah Padang dan TM (26) warga Kelurahan Kebun Kenanga.

Sejoli ini ditemukan warga tengah asyik berduaan di salah satu indekost yang berada di Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Menyoal hal itu, Ketua RT 16 RW 04 Kelurahan Jalan Gedang, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Syofyarman mengatakan, sebelumnya warga sudah melakukan pengintaian terhadap kedua muda-mudi tersebut. Namun karena belum pasti maka warga pun tak ingin bertindak gegabah.

Hingga dini hari keduanya masih di dalam kost. Warga beserta ketua adat sekitar pun langsung melakukan penggerebekan kepada keduanya. Dalam penggerebekan keduanya ditemukan sedang asyik berduaan di dalam kost.

“Ya sudah kita lakukan pengintaian, keduanya masuk ke kost habis Magrib. Kemudian kita mencari waktu yang pas, agar benar-benar keduanya tertangkap, usai Sahur kita temukan keduanya berada di dalam kost,” ujarnya.

Kemudian untuk menghindari amukan massa keduanya langsung diamankan warga ke Polsek Gading Cempaka. Oleh warga kemudian keduanya dikenakan sanksi adat yang berlaku.(crv).

Tags :
Kategori :

Terkait