Penggali Kubur Berterima Kasih

Senin 18-05-2020,21:41 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Kejati Salurkan 500 Sembako

RBO, BENGKULU - Dalam bulan suci Ramadan ini Kejaksaan Tinggi Bengkulu menyalurkan 500 bantuan sembako Senin (18/5) kemarin. Bakti sosial ini bertujuan membantu para masyarakat yang kurang mampu terdampak pandemi covid -19 saat ini. Disampaikan Plt Kajati Bengkulu, Tantri Andriani Manurung, dalam masa pandemi Covid-19 diharapkan bantuan dari pihaknya dapat membantu masyarakat. Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Baksos ini bentuk perwujudan dari kami Kejaksaan Tinggi untuk berbagi. Apalagi terkait masa Covid-19, dengan harapan walaupun nilai bantuan tidak seberapa kita berharap bahwa masyarakat merasakan bahwa kita peduli dengan kondisi seperti ini,” ungkapnya.

Bantuan diberikan kepada buruh harian, janda, serta juru parkir maupun penggali kubur yang selalu bekerja dengan ikhlas di masa pandemi.

“Kita berikan kepada penggali kubur, janda, kemudian juru parkir. Untuk penggali kubur kita juga ingin beri karena penggali kubur juga bekerja dengan keras walaupun tidak tampak. Kami tetap ingin berikan karena kami ingin berbagi dengan mereka,” tambahnya.

Sementara itu, seorang penggali kubur yang menerima bantuan, Mujiman, merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan yang diberikan oleh pihak kejaksaan. Ia berharap ke depan kejaksaan dapat terus membantu msyarakat.

“Kami sangat berterimakasih sekali. Karena ini sangat terbantu, kita berharap kejaksaan dapat terus membantu dan peduli terhadap masyarakat,” pungkasnya.(Bro)

Tags :
Kategori :

Terkait